Share

Yamaha Tak Boleh Lakukan Kesalahan di Sisa Balapan

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 26 Juli 2016 06:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 38 1446718 yamaha-tak-boleh-lakukan-kesalahan-di-sisa-balapan-vePHtDts1n.jpg Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi (Foto: Situs resmi MotoGP)
A A A

SPIELBERG – Pembalap Honda Marc Marquez berhasil memimpin klasemen sementara MotoGP setelah berhasil memenangkan tiga balapan. Hal tersebut membuat Yamaha sedikit tertekan karena mereka memiliki pembalap kelas dunia yang jelas tak kalah dengan Marquez.

Petinggi Yamaha, Lin Jarvis mengakui bahwa timnya berhasil mengantongi lima kemenangan musim ini. Namun tak satupun pembalap mereka yang berhasil memimpin klasemen. Itu terjadi karena banyaknya kesalahan kecil di beberapa pembalap.

“Secara tim kami tampil tidak buruk. Kami berhasil memenangkan lima balapan. Tiga dari Jorge Lorenzo dan dua dari Valentino Rossi,” buka Jarvis seperti diberitakan Speedweek, Selasa (26/7/2016).

“Kami memenangkan balapan penting dan Honda hanya memenangkan tiga balapan. Orang-orang pasti berpikir kami memimpin klasemen,” tambahnya.

“Namun kenyataan jelas berbeda. kami kuat tetapi kami memiliki beberapa kesalah. Itu membuat kami tak mendapatkan poin. Hal tersebut harus diminimalisir,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini