Share

Bos Yamaha Puji Konsistensi Marc Marquez

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2016 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 38 1447100 bos-yamaha-puji-konsistensi-marc-marquez-vkKq7kzRcN.jpg Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

SPIELBERG - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, masih nyaman bertengger di puncak klasemen sementara hingga paruh pertama musim MotoGP 2016 berakhir. Konsistensi Marquez pun mendapat pujian bos Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis.

Menurut Jarvis, penampilan Marquez musim ini jauh berbeda dari musim lalu. Pria berkebangsaan Inggris itu menilai, penampilan The Baby Alien yang tidak konsisten musim lalu dibayar dengan baik musim ini.

“Tidak seperti musim lalu saat Marc (Marquez) sangat tidak konsisten dan kerap kali gagal finis, musim ini Marc tampil dengan sangat konsisten,” kata Jarvis, seperti dimuat Eurosport, Selasa (26/7/2016).

“Dia meraih poin di setiap serinya. Bahkan ketika dia terjatuh (di Le Mans, GP Prancis), dia tetap mampu meraih poin. Itulah kunci utamanya di sisa musim ini,” sambung Jarvis.

Marquez saat ini mengungguli dua pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Dari Lorenzo, pembalap berusia 23 tahun tersebut unggul 48 poin, sedangkan dari Rossi unggul 59 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini