Share

Vinales Pergi, Suzuki Siap Bangun Masa Depan Baru

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2016 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 38 1447162 vinales-pergi-suzuki-siap-bangun-masa-depan-baru-mi7WWyn1HQ.jpg Maverick Vinales (Foto: AFP)
A A A

SPIELBERG - Pembalap muda Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, memutuskan hengkang dan membela Tim Movistar Yamaha di MotoGP 2017. Kepergian Vinales membuat Suzuki siap membangun masa depan baru.

Hal tersebut disampaikan manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio. Brivio menyatakan, kepergian Vinales menjadi dorongan untuk timnya melakukan perubahan dan membangun strategi yang lebih baik lagi musim depan.

“Kami memulai proyek ini (kembali ke MotoGP) bersama Maverick (Vinales) dan Aleix (Espargaro). Ketika Maverick memutuskan untuk pergi, kami merasa ini adalah waktunya untuk mengatur ulang semuanya,” kata Brivio, seperti dimuat Crash, Selasa (26/7/2016).

“Kami ingin membangun masa depan bersamanya (Vinales), tapi itu sudah tidak mungkin lagi. Jadi, sekarang kami harus membangun masa depan yang baru,” sambungnya.

Suzuki akan memiliki dua pembalap baru di MotoGP 2017. Setelah melepas Vinales dan Espargaro, tim pabrikan Jepang itu memilih merekrut pembalap Ducati, Andrea Iannone, dan rising star di Moto2 Alex Rins.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini