Share

Andrea Iannone adalah Aset Suzuki Ecstar

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2016 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 38 1447245 andrea-iannone-adalah-aset-suzuki-ecstar-t9cINjP3MS.jpg Andrea Iannone (Foto: AFP)
A A A

SPIELBERG - Tim Suzuki Ecstar memilih mendatangkan pembalap Ducati, Andrea Iannone, untuk MotoGP 2017. Menurut manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, Iannone adalah aset untuk timnya.

Suzuki akan memiliki dua pembalap baru di musim depan. Setelah melepas kedua pembalap musim ini yakni Maverick Vinales dan Aleix Espargaro, tim pabrikan Jepang itu memilih merekrut Iannone dan rising star di Moto2 Alex Rins.

Kedatangan Iannone sangat disyukuri oleh Brivio. Menurutnya, The Maniac Joe -julukan Iannone- adalah pilihan yang tepat untuk Suzuki Ecstar. Ia yakin Iannone akan membantu timnya menjadi lebih baik lagi.

“Ini adalah kesempatan untuk membawa Andrea Iannone. Dia sempat ragu apakah bertahan di Ducati atau tidak. Tapi, dia tertarik dengan proyek kami. Kami pikir memiliki Andrea (Iannone) ialah suatu aset yang bagus,” tutur Brivio, seperti dimuat Crash, Selasa (26/7/2016).

“Tentu saja dia memiliki motor yang berbeda (pada saat ini). Tapi, dia bisa menyelesaikan balapan di atas podium dan bersaing dengan para pembalap top. Kami suka semangatnya. Jadi kami memilih Andrea,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini