Share

Soal Tim Satelit, Suzuki Ecstar Buka Peluang untuk Semua Tim

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2016 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 38 1447350 soal-tim-satelit-suzuki-ecstar-buka-peluang-untuk-semua-tim-LeLbblp4KO.jpg Suzuki Ecstar (Foto: AFP)
A A A

SPIELBERG - Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui saat ini timnya sedang mempelajari situasi untuk membangun tim satelit. Jika nantinya benar-benar tertarik untuk melakukannya, Suzuki membuka peluang untuk tim mana saja.

Menurut Brivio, timnya sudah melakukan diskusi dengan banyak tim satelit yang ada saat ini. Ia mengungkapkan, timnya baru akan melakukan pembicaraan lebih dalam dan lebih lanjut apabila memang keinginan membuat tim satelit sudah ditetapkan.

“Kami telah berbicara pada beberapa tim berbeda. Mereka datang bertanya dan kami berdiskusi, bertukar informasi. Tapi belum ada negosiasi yang benar-benar sudah terjadi dengan siapa pun,” kata Brivio, seperti dimuat Crash, Selasa (26/7/2016).

“Jika kami memang yakin kami bisa menyuplai motor kepada tim satelit, maka kami akan melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan tim-tim tersebut,” sambungnya.

Sebelumnya Brivio menjelaskan saat ini Suzuki sedang mempelajari situasi yang ada karena tidak memiliki pengalaman dengan satelit tim. Tim pabrikan asal Jepang itu sedang belajar bagaimana cara mengaturnya, berapa banyak risetnya, suku cadang, teknisi, dan hal-hal lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini