Share

Hot Sport: Berkonflik dengan Rossi Buat Marquez Lebih Dewasa

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2016 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 37 1448361 hot-sport-berkonflik-dengan-rossi-buat-marquez-lebih-dewasa-0l9BtLv21V.jpg Marc Marquez ( Foto: AFP )
A A A

SPIELBERG – Harus diakui bahwa perselisihan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi di akhir musim lalu membuat dirinya ditekan oleh banyak pihak. Hubungan keduanya yang sebelumnya tak bermasalah menjadi tak harmonis akibat perselisihan di Sepang, Malaysia.

Menurut bos Repsol Honda, Livio Suppo, Marquez sempat tersudutkan dengan tekanan yang ada. Namun dirinya mengakui bahwa The Baby Alien menjadi lebih dewasa akibat kejadian tersebut.

Suppo juga mengatakan bahwa tak mudah untuk berselisih dengan Rossi karena sederet prestasi yang telah ia ukir di MotoGP. Dia pun memaklumi hal itu.

Dalam kesempatan yang sama, Suppo mengatakan bahwa Marquez memang sudah lama ingin berjabat tangan dengan Rossi. Rossi dan Marquez memang sempat berjabat tangan pada balapan di Katalunya dan membuat hubungan mereka kembali membaik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini