Share

Wehrlein: Bertahan atau Hengkang dari Manor? Semua Tergantung Mercedes

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 02:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 37 1448407 wehrlein-bertahan-atau-hengkang-dari-manor-semua-tergantung-mercedes-noov63S3EO.jpg Pascal Wehrlein (Foto: Reuters)
A A A

BANBURY – Pembalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, menyatakan masa depannya di Formula One (F1) berada di tangan Mercedes. Dia belum tahu akan membela tim mana musim depan, atau tetap berada di Manor Racing.

Wehrlein merupakan pembalap didikan akademi Mercedes. Pada musim 2016, dia diperbolehkan mengaspal bersama Manor sebagai bagian dari kesepakatan karena tim asal Banbury, Inggris, ini menggunakan mesin Silver Arrow –julukan Mercedes.

Dengan kepastian Nico Rosberg dan Lewis Hamilton yang bakal tetap memperkuat Mercedes hingga 2018, Wehrlein kemungkinan besar akan tetap membela Manor musim depan. Baru pada musim-musim berikutnya naik level ke tim yang lebih besar seperti Williams atau Force India.

“Mercedes akan menangani masa depan saya. Saya tidak terlalu memikirkan hal itu. Semua terserah Mercedes. Saya senang dan fokus pada situasi sekarang, baru nanti melihat kesempatan apa yang tersedia musim depan,” kata Wehrlein, seperti dimuat Planet F1, Kamis (28/7/2016).

“Untuk saat ini masih terlalu dini membicarakan tentang itu,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini