Share

Tak Mudah Berselisih dengan Rossi di MotoGP

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Rabu 27 Juli 2016 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 38 1447666 tak-mudah-berselisih-dengan-rossi-di-motogp-9EfuCwlydk.jpg Marc Marquez dan Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

SPIELBERG – Harus diakui bahwa perselisihan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi akhir musim lalu membuat Marquez ditekan oleh banyak pihak. Hubungan keduanya yang sebelumnya tak bermasalah menjadi tak harmonis akibat perselisihan di Sepang, Malaysia.

Menurut pimpinan HRC, Livio Suppo, pembalapnya itu sempat tersudutkan dengan tekanan yang ada. Namun dirinya mengakui bahwa Marquez menjadi lebih dewasa akibat kejadian tersebut.

Suppo juga mengatakan bahwa tak mudah untuk berselisih dengan Rossi karena rekam jejak yang telah ia lakukan di kompetisi MotoGP.

Dalam kesempatan yang sama, Suppo mengatakan bahwa Marquez memang sudah lama ingin berjabat tangan dengan Rossi. Rossi dan Marquez memang sempat berjabat tangan pada balapan di Katalunya dan membuat hubungan mereka kembali membaik.

“Harus diakui tak mudah untuk melawan Rossi di dunia MotoGP. Saya sadar betul dengan itu. Ia memiliki rekam jejak yang baik di MotoGP dan pantas mendapat penghargaan,” ujar Suppo seperti diberitakan Crash, Rabu (27/7/2016).

“Kejadian tersebut membuat Marc semakin dewasa di luar balapan tetapi itu tak berpengaruh di balapan sama sekali. Marc selalu berkata bahwa dirinya selalu ingin berjabat tangan dengan Rossi,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini