Share

Honda Akan Rindukan Sosok Shuhei Nakamoto

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Rabu 27 Juli 2016 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 38 1447667 honda-akan-rindukan-sosok-shuhei-nakamoto-yXaMoI00gp.jpg Shuhei Nakamoto dan Marc Marquez (Foto: Crash)
A A A

SPIELBERG – Wakil Presiden HRC, Shuhei Nakamoto akan segera mengakhiri masa kerjanya setelah mencapai usia 60 tahun. Hal tersebut membuat pimpinan HRC, Livio Suppo bersedih. Ia mengaku akan sangat merindukan bos yang ia nilai sangat bijak.

Nakamoto adalah sosok penting di HRC. Ia sudah bekerja di Honda sejak 1983 dan pernah merasakan kerasnya dunia Formula One sejak 2006 sampai 2008. Ia akhirnya memutuskan untuk kembali ke MotoGP setahun kemudian.

Saat bertugas di MotoGP, Nakamoto merasakan gelar juara yang didapat oleh Marc Marquez pada 2013 dan 2014.

“Nakamoto akan pensiun dan ini adalah aturan Honda. Tentu kami akan merindukannya karena ia adalah manajer yang baik,” ujar Suppo seperti diberitakan Crash, Rabu (27/7/2016).

“Saya teringat betul ketika pertama kali bertemu dengannya di Jepang. Saat itu ia tak terlalu mengenal saya. Namun ia langsung menawarkan kontrak panjang karena percaya pada saya. Kami akan sangat merindukannya,” tambah mantan petinggi Ducati tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini