Share

Doakan Atlet Indonesia Agar Bisa Gondol Emas di Olimpiade Rio 2016

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2016 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 43 1448148 atlet-indonesia-siap-gondol-emas-di-olimpiade-rio-2016-UusKs0YOeC.jpg Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Rio 2016 berangkat ke Brasil sore ini (Foto: Tatang Adhiwidharta/Okezone)
A A A

JAKARTA - Saat tengah mempersiapkan keberangkatan atlet Indonesia ke Olimpiade,Rio, Brasil, Ketua Kontingen Olimpiade Indonesia, Raja Sapta Oktohari, berterima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang mendukung. Menurutnya, atlet Indonesia siap menghadapi pesta olahraga terbesar di dunia yang berlangsung pada 5-22 Agustus 2016 tersebut.

Kontingen Indonesia yang akan bertolak ke Olimpiade Rio 2016 terdiri dari 28 atlet, 19 ofisial teknik dan 12 ofisial nonteknik. Para atlet memiliki misi untuk menjemput emas pada masing-masing cabang olahraga.

Sepanjang persiapan menuju Olimpiade Rio 2016, para atlet mendapat beberapa dukungan dari pihak KOI dan KONI. Okto meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar para atlet mampu tampil maksimal di Rio de Janeiro, Brasil, nanti.

"Tentunya sepanjang persiapan, kami ingin memberikan apresiasi kepada Kemenpora, KOI, dan KONI yang memberikan dukungan selama ini," kata Okto saat konferensi pers pelepasan kontingen Indonesia ke Brasil, Rabu (27/7/2016).

"Kami mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat. Kami sepakat berangkat ke Rio, Brasil, untuk menjemput emas dengan memberikan penampilan terbaik dari tiap kontingen," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini