Share

Balapan F1 di Sirkuit Hockenheimring, Rekan Rio Haryanto Wujudkan Mimpi

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 37 1448656 balapan-f1-di-sirkuit-hockenheimring-rekan-rio-haryanto-wujudkan-mimpi-vfWR0Nz97p.jpg Wehrlein selangkah lagi sukses wujudkan mimpi. (Foto: AFP/Jose Jordan)
A A A

HOCKENHEIM – Rekan setim Rio Haryanto, Pascal Wehrlein, tak sabar tampil di seri ke-12 Formula One (F1) 2016 yang berlangsung di Sirkuit Hockenheimring, Jerman pada Minggu 31 Juli. Wehrlein mengaku sukses mewujudkan mimpinya dengan tampil di Sirkuit Hockenheimring dalam ajang F1.

Bagi pembalap Jerman seperti Wehrlein, tampil di kandang sendiri merupakan sebuah kebanggaan. Pembalap berusia 21 tahun tersebut layak optimistis meraih hasil positif di sirkuit yang memiliki panjang 4,5 km tersebut.

Ketika mentas di ajang DTM tahun lalu, Wehrlein tampil sensasional. Pada race pertama, ia sukses memenangi balapan. Sementara di race kedua, Wehrlein berhasil menduduki posisi dua. Hasil positif di Sirkuit Hockenhemring tersebut juga membuat Wehrlein menjadi kampiun ajang DTM 2015.

“Luar biasa, saya berhasil mewujudkan mimpi. Sejak kecil, saya selalu mengunjungi Hockenheimring bersama orang tua,” jelas Wehrlein mengutip dari akun Facebook Manor, Kamis (28/7/2016).

“Sejak awal, target saya ialah membalap di ajang Formula One dan tampil di sirkuit ini. Banyak agenda balapan berlangsung di sini dan saya tak sabar melakukan start,” urai pembalap yang telah meraih satu poin di F1 2016 itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini