Share

Manor Racing Ingin Akhiri Paruh Musim Pertama Sebaik Mungkin

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 37 1448681 manor-racing-ingin-akhiri-paruh-musim-pertama-sebaik-mungkin-b1ierB3oV7.jpg Mobil Manor Racing di F1 2016 (Foto: Twitter resmi Manor Racing)
A A A

HOCKENHEIM - Tim Manor Racing pada akhir pekan ini akan bertarung di seri terakhir pada paruh pertama Formula One (F1) 2016 di Hockenheim, Jerman. Direktur Balap Manor Dave Ryan menyatakan, timnya ingin mengakhiri paruh musim pertama sebaik mungkin.

Ryan menilai, sejauh ini Manor sudah menunjukkan kemajuan di setiap serinya. Salah satu bukti kemajuan Manor adalah lewat Pascal Wehrlein yang mampu memberikan poin pertama musim ini di GP Austria.

Hal tersebut membuat Ryan yakin timnya masih memiliki potensi yang lebih besar untuk dikembangkan. Karena itu, ia menyatakan seluruh tim siap memberikan yang terbaik untuk membantu Wehrlein dan Rio Haryanto meraih hasil maksimal pada akhir pekan ini.

“Ini adalah akhir pekan yang sangat sibuk dan akhir pekan yang harus kami maksimalkan. Kami ingin mengakhiri paruh pertama musim dengan catatan yang tinggi,” tutur Ryan, sebagaimana dimuat Facebook resmi Manor Racing, Kamis (28/7/2016).

“Khususnya, pada saat ini kami ingin membuat perkembangan mobil terbaru kami bekerja dengan lancar, sehingga kami bisa menciptakan yang lebih baik ketika memulai balapan kembali usai jeda nanti,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini