Share

Manor Racing Berharap Banyak pada Pascal Wehrlein di GP Jerman

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 37 1448683 manor-racing-berharap-banyak-pada-pascal-wehrlein-di-gp-jerman-F0mgtz4Axx.jpg Pascal Wehrlein (Foto: Situs resmi Manor Racing)
A A A

HOCKENHEIM - Para pembalap di Formula One (F1) akan bertarung di GP Jerman pada akhir pekan ini. Tim Manor Racing pun berharap pembalapnya Pascal Wehrlein bisa mendapat hasil yang paling maksimal.

Tak heran mengapa Manor menyimpan harapan tinggi pada Wehrlein kali ini. Sebab sebagaimana diketahui, Jerman merupakan negara asal Wehrlein. Karena itu, pembalap berusia 21 tahun itu pun diharap bisa tampil lepas di depan para pendukungnya sendiri.

“Jerman adalah rumah Pascal (Wehrlein) dan juga rumah partner mesin kami Mercedes HPP,” kata Ryan, sebagaimana dimuat Facebook resmi Tim Manor Racing, Kamis (28/7/2016).

“Jadi karena itu, kami berharap kami bisa memberikan performa sebaik mungkin di depan para ‘keluarga’ kami,” sambung pria berkebangsaan Selandia Baru tersebut.

Wehrlein sejauh ini baru sekali meraih poin untuk Manor. Poin pertama diberikan mantan test driver Tim Mercedes tersebut saat bertarung di GP Austria. Saat itu, ia finis di posisi 10 dan berhak mendapat satu poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini