Share

Kolega Rio Haryanto Tak Sabar Mengaspal di Sirkuit Hockenheimring

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 37 1448754 kolega-rio-haryanto-tak-sabar-mengaspal-di-sirkuit-hockenheimring-wfOKxbLuug.jpg Pascal Wehrlein (kanan) (Foto: Akun resmi Facebook Manor Racing)
A A A

HOCKENHEIM - Pembalap muda Tim Manor Racing, Pascal Wehrlein, mengaku bangga dapat bersaing dengan tim papan atas Formula One (F1). Pada seri ke-12, Wehrlein akan menjajal sirkuit kampung halamannya, yakni Sirkuit Hockenheimring di Jerman.

Menurut pembalap asal Jerman tersebut, seri ke-12 akan menjadi seri yang istimewa baginya. Ia menilai GP Jerman tersebut merupakan seri yang ditunggu-tunggu para pembalap Jerman.

Bermodalkan mesin Mercedes, Wehrlein optimistis dirinya dan Tim Manor Racing akan tampil maksimal di Sirkuit Hockenheimring. Seri ke-12 itu sendiri akan digelar pada Minggu 31 Juli 2016.

“Saya telah menjadi bagian dari keluarga Mercedes-Benz selama beberapa tahun dan ini adalah suatu kehormatan bagi saya dapat membalap bersama mereka. Kami adalah bagian dari grup mesin Mercedes HPP. Bersama Manor Racing, ini adalah seri kami,” jelas Wehrlein mengutip dari akun Facebook, Kamis (28/7/2016).

“Apalagi Mercedes-Benz dan pembalap Jerman adalah satu kesatuan, sangatlah penting bagi kami untuk tampil maksimal di Grand Prix Jerman. Ini adalah bagian dari warisan F1,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini