Share

Kolega Rio Haryanto Ingin Ukir Kenangan Manis di Sirkuit Hockenheimring

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 37 1448757 kolega-rio-haryanto-ingin-ukir-kenangan-manis-di-sirkuit-hockenheimring-PN5ZNDwxr7.jpg Pascal Wehrlein (Foto: Akun resmi Facebook Manor Racing)
A A A

HOCKENHEIM - Pembalap muda Tim Manor Racing, Pascal Wehrlein, tampaknya sudah tidak sabar menjajal seri ke-12 di Sirkuit Hockenheimring, Jerman. Grand Prix (GP) Jerman tersebut akan digelar pada Minggu 31 Juli 2016.

Bagi Wehrlein, seri tersebut sangatlah istimewa. Sebab, seri yang akan digelar pada akhir pekan ini akan menjadi seri F1 pertama Wehrlein di kampung halamannya.

Tidak ingin mengecewakan fans-nya di Jerman, Wehrlein mengaku siap tampil maksimal di Sirkuit Hockenheimring. Rekan setim Rio Haryanto itu juga bertekad mencatatkan sejarah manis di seri pertamanya di Jerman.

“Tentu akan menjadi sesuatu yang manis bagi seluruh tim jika berhasil menutup paruh musim dengan pencapaian yang baik. Bagi saya, ini akan menjadi kenangan manis untuk seri Grand Prix pertama saya di kandang,” ujar Wehrlein mengutip dari akun Facebook, Kamis (28/7/2016).

Sejauh ini, Wehrlein berhasil menunjukkan performa yang cukup baik. Ia menjadi pembalap Manor Racing Team pertama di F1 2016 yang menyumbangkan poin. Satu poin tersebut dihasilkannya usai finis di posisi ke-10 pada GP Austria, awal Juli 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini