Share

Hockenheim Diprediksi Hujan, Sean Gelael Tetap Antusias

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 37 1448820 hockenheim-diprediksi-hujan-sean-gelael-tetap-antusias-vO0qQgadOb.jpg Sean Gelael (Foto:Twitter resmi Sean Gelael)
A A A

HOCKENHEIM – Balapan Formula One (F1) dan GP2 akan memasuki seri terakhir sebelum memasuki masa libur musim panas. Balapan GP2 yang dilangsungkan di Hockenheim, Jerman tersebut akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu.

Namun jelang balapan terakhir paruh musim pertama ini, diprediksi hujan akan mengguyur wilayah Hockenheim pada akhir pekan mendatang. Tentu hal tersebut sangat tak menguntungkan pembalap yang ingin memacu mobilnya secara maksimal.

Meski begitu, pembalap Indonesia, Muhammad Sean Gelael mengaku tetap antusias. Ia bahkan menjamin bahwa dirinya dan Tim Pertamina Campos Racing telah mempersiapkan segala hal untuk tampil maksimal di Jerman.

“Sebelum istirahat musim panas, kami ingin mendapatkan hasil yang bagus. Persiapan kami sudah cukup matang dan tim juga sudah berupaya sebaik mungkin untuk mendapatkan setelan mobil yang kompetitif. Tentu kami juga mengharapkan keberuntungan pada balapan nanti,” kata Sean seperti dalam pernyataan resmi yang diterima Okezone, Kamis (28/7/2016).

Sebelumnya Sean Gelael juga pernah menargetkan dirinya untuk tampil konsisten di sisa balapan musim ini. Sean yang hanya ditargetkan meraih posisi 15 besar pada balapan, berkali-kali berhasil melampaui targetnya. Bahkan pada balapan di Austria, dirinya berhasil meraih podium dengan menempati posisi kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini