Share

Mitch Evans Janji Beri Perlawanan di Hockenheim

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 37 1448823 mitch-evans-janji-beri-perlawanan-di-hockenheim-dtdVbw6VoF.jpg Mitch Evans (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

HOCKENHEIM – Pembalap Pertamina Campos Racing, Mitch Evans mengalami tantangan besar pada balapan GP2 musim 2016. Evans yang pada awal musim ditargetkan untuk menjadi juara, saat ini harus puas berada di posisi tujuh dengan catatan 77 poin.

Sebenarnya penampilan Evans dapat dikatakan tak buruk. Ia bahkan berhasil meraih poin pada dua balapan di Hungaria akhir pekan lalu. Sebelumnya ia juga berhasil menjadi yang tercepat pada balapan di Austria.

Balapan GP2 selanjutnya akan mengambil tempat di Hockenheim, Jerman. Jelang balapan tersebut, pembalap Selandia Baru itu mengaku akan memberikan perlawanan agar bisa mendekatkan diri dengan pembalap yang ada di puncak klasemen. Dirinya akan berusaha lebih fokus untuk meraih poin.

“Saya akan berusaha lebih fokus pada balapan. Tim sudah membuat pekerjaan hebat dan saya juga berharap mendapat keberuntungan lebih,” kata Evans seperti dalam pernyataan pers yang diterima oleh Okezone, Kamis (28/7/2016).

Balapan musim ini jauh lebih kompetitif. Tim lain juga menunjukkan kemajuan yang pesat. Namun kami akan fokus pada kemampuan kami sendiri,” tambahnya.

Bagi Evans, Sirkuit Hockenheim bukanlah sirkut yang asing. Dirinya pernah menjajal sirkuit ini pada balapan GP2 musim 2013 dan 2014. Sirkuit Hockenheim memiliki tantangan 16 tikungan. Namun demikian, sirkuit ini relatif memiliki karakter balapan yang cepat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini