Share

Pesan Rio Haryanto untuk Generasi Muda Indonesia

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 37 1448918 pesan-rio-haryanto-untuk-generasi-muda-indonesia-XNzYZArZu1.jpg Rio Haryanto (Foto: Facebook resmi Manor Racing)
A A A

HOCKENHEIM - Pencapaian pembalap muda asal Indonesia, Rio Haryanto, patut diacungi jempol. Rio berhasil menembus ajang balapan mobil bergensi, Formula One (F1) musim ini. Meski belum berhasil memetik poin, namun gebrakan yang dilakukan pemuda berusia 23 tahun itu patut mendapatkan pujian.

Dalam 11 seri yang telah dilaluinya, pencapaian terbaik Rio adalah finis di posisi ke-15 saat menjajal GP Austria. Rio berharap pencapaiannya menembus F1 pada musim 2016 dapat memacu semangat para generasi muda Tanah Air.

Ia berharap para generasi muda Indonesia tidak patah arang dalam mewujudkan impian-impian mereka. Rio juga berpesan kepada seluruh generasi muda Tanah Air untuk tetap bermimpi.

“Menurut saya, yang pertama adalah Anda harus memiliki mimpi. Saya kira semua tokoh-tokoh besar dapat menjadi sukses karena mereka memiliki mimpi,” tutur Rio, sebagaimana dikutip dari CNN, Kamis (28/7/2016).

“Jika Anda percaya kepada mimpi Anda dan terus bekerja keras, Anda tahu semuanya akan baik-baik saja. Suatu hari Anda akan mewujudkannya,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini