Share

Lewis Hamilton Ingin Kembali Merajai GP Jerman

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 37 1449186 lewis-hamilton-ingin-kembali-merajai-gp-jerman-QetF0hzXSG.jpg Lewis Hamilton (Foto: AFP)
A A A

HOCKENHEIM - Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku tidak sabar untuk menjajal GP Jerman. Seri ke-12 Formula One (F1) tersebut akan digelar pada Minggu 31 Juli 2016 malam WIB. Selama 10 tahun berkarier di F1, Hamilton baru dua kali merajai GP Jerman.

Alih-alih patah arang, pembalap asal Inggris tersebut justru mengaku siap merebut kemenangan ketiga di GP Jerman. Hamilton yakin dapat mengantongi kemenangan di Sirkuit Hockenheimring.

“Senang rasanya dapat kembali ke sini. Kemenangan terakhir saya di Hockenheim terjadi pada 2008, itu sudah sangat lama. Namun saya memiliki kenangan yang luar biasa di sirkuit dan negara ini,” ujar Hamilton, sebagaimana dikutip dari laman resmi F1, Kamis (28/7/2016).

“Akan sangat luar biasa jika saya dapat meraih kemenangan untuk para pegawai Mercedes dan tim, sebelum libur musim panas. Saya mendapatkan hasil yang baik pada beberapa seri terakhir, jika hal itu terus berlanjut, saya akan berada di kondisi yang sangat bagus,” lanjutnya.

Pada tiga seri terakhir, The Boss -julukan Hamilton- memang berhasil mengantongi hasil yang memuaskan. Rekan setim Nico Rosberg tersebut sukses mengantongi tiga kemenangan secara beruntun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini