Share

Toto Wolff Kritik Filosofi Tim Mercedes

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 37 1449292 toto-wolff-kritik-filosofi-tim-mercedes-zG89yWZlkK.jpg Mercedes (Foto: AFP)
A A A

HOCKENHEIM - Bos Mercedes, Toto Wolff, mengkritik filosofi yang dimiliki timnya. Ia mengatakan bahwa Mercedes selalu ingin merekrut dua pembalap top dunia sekaligus.

Ia menilai hal tersebut dapat memicu kontroversi. Sebab pada akhir musim hanya akan ada satu pembalap yang menjuarai Formula One (F1).

“Memasangkan dua pembalap dengan level yang sama, keduanya akan dapat mengantongi gelar juara dunia. Namun, hal tersebut tidak akan terjadi,” ujar Wolff, sebagaimana diwartakan Sportsmole, Kamis (28/7/2016).

“Filosofi kami dapat membawa keuntungan, tetapi ada pula kerugiannya. Pada akhirnya selalu ada satu pemenang dan satu yang kalah, satu pembalap akan bahagia dan satu pembalap yang tidak senang pada setiap pekannya,” tambah dia.

Sejauh ini Hamilton masih memimpin di puncak klasemen sementara F1 2016 dengan raihan 192 poin. Sementara Rosberg berada di posisi kedua klasemen sementara F1 2016 dengan selisih enam poin dari Hamilton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini