Share

Johann Zarco Lega Akhiri Paruh Pertama Musim di Puncak Klasemen

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 38 1448684 johann-zarco-lega-akhiri-paruh-pertama-musim-di-puncak-klasemen-3eDuphKTsq.jpg Johann Zarco (Foto: AFP)
A A A

SACHSENRING - Pembalap Moto2 Johann Zarco, lega bisa mengakhiri paruh pertama musim 2016 di puncak klasemen. Ia menilai, hasil di paruh pertama musim akan sangat berguna untuk menjadi bekal di paruh kedua.

Zarco saat ini memimpin klasemen sementara pembalap Moto2 dengan raih 126 poin. Ia unggul jumlah kemenangan dari Alex Rins yang duduk di posisi kedua dan unggul lima poin dari Sam Lowes yang bertengger di posisi ketiga.

Meski jarak antara posisi pertama dengan kedua dan ketiga tidak terlalu jauh, Zarco tetap senang. Menurutnya, hasil tersebut cukup memberikannya kepercayaan diri untuk memulai paruh kedua musim dengan lebih baik lagi.

“Saya merasa baik dan saya senang bisa berada di puncak klasemen. Ini adalah hasil yang sangat penting dalam pertarungan untuk menjadi juara,” kata Zarco, sebagaimana dimuat laman resmi MotoGP, Kamis (28/7/2016).

“Saya merasa nyaman di atas motor dan saya memiliki mentalitas untuk memberikan 100 persen,” sambung pembalap berkebangsaan Prancis tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini