Share

Ingin Jaga Fokus, Zarco Enggan Terlena di Puncak Klasemen

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 38 1448685 ingin-jaga-fokus-zarco-enggan-terlena-di-puncak-klasemen-SROFmgA95s.jpg Johann Zarco (Foto: AFP)
A A A

SACHSENRING - Puncak klasemen di paruh pertama musim Moto2 membuat Johann Zarco senang bukan kepalang. Meski demikian Zarco menyatakan dirinya enggan terlena dengan hasil tersebut dan siap menjaga fokus untuk paruh kedua musim.

Zarco menilai, timnya sudah melakukan tugas dengan sangat baik di paruh pertama musim. Akan tetapi, saat ini ia merasa belum mendapat hasil apa-apa. Karena itu, pembalap berusia 26 tahun itu menilai penting baginya untuk terus menjaga fokus hingga akhir musim nanti.

“Kami telah melakukan banyak hal, tapi kami baru setengah jalan. Kami harus sangat fokus untuk paruh kedua musim nanti,” ujar Zarco, sebagaimana dimuat laman resmi MotoGP, Kamis (28/7/2016).

“Saya pikir belum ada yang selesai. (Hasil paruh pertama musim) membuat saya senang dan termotivasi untuk menjadi lebih kuat hingga akhir,” sambung pembalap berusia 21 tahun tersebut.

Zarco saat ini memimpin klasemen sementara pembalap Moto2 dengan raih 126 poin. Ia unggul jumlah kemenangan dari Alex Rins yang duduk di posisi kedua dan unggul lima poin dari Sam Lowes yang bertengger di posisi ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini