Share

Kemenangan Bukanlah Target Utama Dovizioso

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 38 1448836 kemenangan-bukanlah-target-utama-dovizioso-ie9MABadj0.jpg Andrea Dovizioso (Foto: AFP)
A A A

BOLOGNA - Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso menyatakan bahwa saat ini yang menjadi target timnya bukanlah memetik kemenangan. Sebab, ia menilai Ducati masih harus menyelesaikan masalah dengan motornya.

Rekan setim Andrea Iannone itu menyatakan hingga saat ini dirinya masih kerap mengalami masalah saat menjajal trek kering. Dovi menilai bahwa masalah tersebut harus segera diselesaikan jika Ducati ingin meraih hasil manis pada paruh kedua MotoGP 2016.

Meski demikian, pembalap berusia 30 tahun itu yakin Ducati akan tetap dapat meraih hasil manis di MotoGP 2016. Sejauh ini, Dovi berhasil bertahan di posisi kesembilan klasemen sementara dengan raihan 59 poin.

“Kami berada di sini untuk bersaing dalam perebutan gelar juara. Jika kami menang di sini, tetapi hal itu bukan berarti kami memiliki peluang untuk memenangkan setiap seri di trek kering,” ujar Dovi, seperti dikutip dari Motorsport, Kamis (28/7/2016).

“Kemenangan tentu merupakan hasil yang bagus, tetapi hal itu tidak akan mengubah semuanya. Kami tetap masih membutuhkan sesuatu di atas lintasan kering,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini