Share

Marc Marquez Akan Tampil Lebih Baik di Paruh Kedua MotoGP 2016

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 38 1449069 marc-marquez-akan-tampil-lebih-baik-di-paruh-kedua-motogp-2016-4YU7duMwTh.jpg Marc Marquez (Foto: Twitter resmi MotoGP)
A A A

SPIELBERG - Direktur HRC, Livio Suppo, yakin pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, akan tampil lebih baik pada paruh kedua MotoGP 2016. Dalam sembilan seri pertama MotoGP 2016, Marquez berhasil menunjukkan performa impresif.

Tidak tanggung-tanggung, pembalap asal Spanyol tersebut berhasil mengukuhkan delapan podium dari sembilan seri yang telah dilaluinya. Berbekal hasil manis di paruh musim tersebut, Suppo optimistis Marquez akan dapat tampil lebih baik hingga MotoGP 2016 berakhir.

“Di Honda, mereka tidak pernah berhenti. Jadi secara teori, motornya masih akan dapat menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Crash, Kamis (28/7/2016).

“Selain itu, ada beberapa sirkuit yang cocok dengan karakteristik Honda dan pembalap kami. Jadi menurut saya, kami akan dapat tampil lebih baik, tidak hanya Marc,” lanjutnya.

Marquez berhasil mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara MotoGP 2016 dengan raihan 170 poin. Sementara posisi kedua dan ketiga ditempati duo pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini