Share

Jorge Lorenzo Miliki Masalah dengan Kepercayaan Diri

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 38 1449302 jorge-lorenzo-miliki-masalah-dengan-kepercayaan-diri-eLcNbUiFgE.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)
A A A

SPIELBERG - Wilco Zeelenberg, manajer Tim Movistar Yamaha dari pihak Jorge Lorenzo, mengatakan bahwa X-Fuera -julukan Lorenzo- sangat membutuhkan dukungan saat ini. Jika melihat hasil yang diraih Lorenzo dalam beberapa seri terakhir, pembalap asal Spanyol itu memang gagal mengukuhkan hasil positif.

Dalam tiga seri terakhir, Lorenzo gagal menembus posisi 10 besar. Hal tersebut membuat Lorenzo semakin menjauh dari pemuncak klasemen Marc Marquez.

Meski telah membukukan lima gelar juara, Zeelenberg tidak menampik bahwa saat ini Lorenzo membutuhkan suntikan semangat agar kepercayaan dirinya kembali. Ia menambahkan sekarang Lorenzo tengah berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya.

“Jorge adalah peraih lima kali juara dunia dan saat ini dia sedang menghadapi masalah besar dalam hal kepercayaan diri. Ia tidak malu mengatakannya. Itu adalah sesuatu yang penting bagi seorang juara dunia,” jelas Zeelenberg, seperti diberitakan Crash, Kamis (28/7/2016).

“Kami memiliki hubungan yang baik. Kami memenangkan seri bersama dan kalah bersama. Saya sangat mendukungnya, tetapi saat ia sedang kesulitan, setiap orang dapat melihatnya,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini