Share

Tim Bulutangkis Indonesia Bertolak ke Brazil

Agregasi Kedaulatan Rakyat, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 40 1448948 tim-bulutangkis-indonesia-bertolak-ke-brazil-P1pNZRh4N7.jpg Ilustrasi
A A A

JAKARTA - Tim bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 bertolak ke Sao Paulo, Brasil.

Tim yang terdiri dari 10 orang atlet ini rencananya akan mengikuti karantina di Sao Paulo, kemudian berangkat menuju Rio de Janeiro. Tim melakukan doa bersama yang dipimpin oleh Chief de Mission Tim Bulutangkis di Olimpiade Rio 2016, Achmad Budiharto.

"Kita telah melakukan persiapan dengan maksimal sebelum berangkat ke Brasil, jadi lakukanlah yang terbaik selama bertanding di olimpiade. Kita juga harus bertawakal kepada Tuhan YME, semoga kita dapat memberikan hasil terbaik untuk Indonesia,” kata Budiharto dalam sambutannya, seperti dikutip dari KRjogja, Kamis (28/7/2016).

Sementara, Manajer Tim Bulutangkis, Rexy Mainaky menekankan, para atlet harus menekankan tiga hal selama olimpiade yaitu tekad, motivasi dan fokus. Ketiga hal inilah yang dipandang Rexy perlu untuk dijaga.

“Semoga kita semua selalu dilindungi oleh Tuhan YME selama di Sao Paulo dan Rio, untuk bisa mencapai hasil terbaik. Tekad, motivasi dan fokus adalah hal-hal yang perlu kita jaga. Saya yakin dan percaya kalau para pemain sudah siap, baik secara teknik maupun mental,” ujar Rexy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini