Share

Hendra/Ahsan Siap Lawan Siapa Saja di Olimpiade Rio 2016

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2016 00:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 43 1449399 hendra-ahsan-siap-lawan-siapa-saja-di-olimpiade-rio-2016-nUrOVF2WT1.jpg Hendra/Ahsan (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

JAKARTA – Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi andalan Indonesia untuk meraih medali emas di Olimpiade Rio 2016. Pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi, mengatakan Hendra/Ahsan siap melawan siapapun di pesta olahraga empat tahunan tersebut.

Di babak penyisihan, Hendra/Ahsan berada di grup D bersama Chai Biao/Hong Wei (China), Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa (Jepang), dan Manu Attri/B. Sumeeth Reddy (India). Ganda putra terbaik Indonesia tersebut difavoritkan keluar sebagai juara grup.

Akan tetapi, hal itu bukan berati Hendra/Ahsan boleh merasa jemawa. Pasalnya, kiprah Endo/Hayakawa dan Chai/Hong di turnamen internasional tak bisa dipandang sebelah mata.

“Kalau dilihat dari keseluruhan hasil undian Hendra/Ahsan termasuk berat juga, karena ada dua pasangan ganda putra papan atas. Tetapi kami sudah siap untuk melawan siapa pun,” ujar Herry, seperti dimuat laman resmi PBSI, Jumat (29/7/2016).

“Menanggapi hasil undian, kami merasa tetap harus siap bertemu siapa saja. Kami berharap di penyisihan grup ini kami bisa jadi juara grup dulu. Mengenai peluang di grup, saya rasa semua pasangan punya peluang yang sama, 50-50 untuk semua. Pokoknya yang penting dari awal, kami punya start yang bagus,” timpal Hendra.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini