Share

Dua Rekrutan Penting untuk New York Knicks

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2016 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 36 1449947 dua-rekrutan-penting-untuk-new-york-knicks-SD6VSDxPrS.jpg Joakim Noah dan Derrick Rose (Foto: Getty Images)
A A A

NEW YORK – Musim lalu merupakan musim yang penuh kekecewaan untuk New York Knicks. Tim yang bermarkas di Madison Square Garden tersebut gagal lolos ke babak playoff, dan hanya menempati posisi ketiga di klasemen Divisi Atlantik.

Tak mengherankan jika di musim ini Knicks begitu jor-joran membeli pemain anyar. Dua nama besar pun didatangkan oleh Knicks yakni Derrick Rose dan Joakim Noah dari Chicago Bulls. Dua rekrutan anyar tersebut disambut positif oleh ace Knicks, Carmelo Anthony.

“Kami menyukai mereka. Kami menyukai perekrutan mereka, dan kami menanti dimulainya musim ini. Saya pikir semua orang sangat senang,” terang Anthony seperti dikutip dari ESPN, Jumat (29/7/2016).

“Saat ini pemain baru tengah menyesuaikan diri, tetapi jelas kami memiliki sesuatu yang harus dilakukan bersama-sama. Membuat segalanya bekerja dengan baik. Kami tidak boleh tenggelam dalam euforia ini,” tambahnya.

Rose merupakan andalan Bulls selama delapan musim terakhir di NBA. Bersama Bulls dirinya tiga kali terpilih masuk ke tim All-Star NBA. Sementara Noah sudah membela Bulls sejak 2007. Pemain yang berposisi sebagai center tersebut dua kali masuk NBA All-Star.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini