Share

Tiga Tim Besar Incar Russell Westbrook

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2016 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 36 1449950 tiga-tim-besar-incar-russell-westbrook-Rz8Cs1FdUv.jpg Russell Westbrook (Foto: AFP)
A A A

OKLAHOMA – Setelah Kevin Durant memilih hengkang dari Oklahoma City Thunder, kini yang digosipkan bakal hengkang adalah Russell Westbrook. Pemain berusia 28 tahun tersebut dikabarkan tengah jadi buruan tiga tim besar sekaligus.

Seperti dikutip ESPN, Jumat (29/7/2016), tiga tim yang dimaksud adalah San Antonio Spurs, Denver Nuggets, dan Boston Celtics. Ketiga klub tersebut menginginkan jasa Westbrook yang diklaim sudah tidak lagi nyaman bersama Thunder.

Spurs memasuki musim baru dengan keadaan pincang. Pemain andalan mereka, Tim Duncan, memutuskan untuk pensiun. Otomatis kini yang jadi tumpuan Spurs adalah Tony Parker, Manu Ginobili, dan Kawhi Leonard.

Nuggets lebih parah lagi. Chandler Wilson yang masih dibebat cedera membuat tim yang identik dengan warna kuning dan biru tersebut bertumpu pada Kenneth Faried seorang. Tak pelak Nuggets menginginkan Westbrook untuk jadi bagian dari tim mereka.

Sementara Celtics tidak berbeda jauh dengan Spurs. Bedanya Celtics sudah memboyong beberapa nama anyar seperti Gerald Green ke dalam tim. Masuknya Westbrook bisa jadi amunisi penguat untuk tim paling sukses di NBA tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini