Share

Westbrook Tak Ingin Khianati Thunder

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2016 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 36 1449957 westbrook-tak-ingin-khianati-thunder-0rIyjOBBbc.jpg Russell Westbrook (Foto: AFP)
A A A

OKLAHOMA – Pemain andalan Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, dikabarkan tengah jadi rebutan tiga tim sekaligus yakni San Antonio Spurs, Boston Celtics, dan Denver Nuggets. Sang pemain juga disebut-sebut ingin mengikuti jejak Kevin Durant yang sudah terlebih dulu meninggalkan tim.

Namun menurut kabar yang dikutip dari ESPN, Jumat (29/7/2016), Westbrook menyatakan dengan tegas untuk tidak hengkang dari Chesapeake Arena, kandang Thunder. Dirinya ingin mempersembahkan sukses dan mempertahankan status Thunder sebagai salah satu kandidat kuat juara NBA.

Thunder jelas tidak ingin lagi ditinggalkan pemain andalannya. Kehilangan Durant yang memilih hijrah menuju Golden State Warriors bak pukulan telak untuk tim. Tak heran jika Thunder berusaha keras meyakinkan Westbrook untuk bertahan.

“Menurut sumber yang mengetahui situasi terkini, Westbrook tidak mau hengkang dari tim,” ujar reporter ESPN, Royce Young.

“Laporan mengklaim alasan utama dirinya memilih hal itu adalah untuk menjaga kredibilitas yang dimiliki oleh Thunder di liga,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini