Share

Setelah Dapatkan Wade, Bulls Incar Griffin

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2016 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 36 1450034 setelah-dapatkan-wade-bulls-incar-griffin-DA9H2j8mWQ.jpg Blake Griffin (Foto: AFP)
A A A

CHICAGO – Meskipun sudah mendapatkan sosok Dwyane Wade, bukan berarti Chicago Bulls berhenti dalam berburu pemain anyar. Tim berlogo banteng berwarna merah tersebut dikabarkan tengah membidik pemain andalan Los Angeles Clippers, Blake Griffin.

Griffin memang diisukan tak lagi kerasan berada di Clippers. Tak pelak pemain yang berposisi sebagai power forward tersebut ingin hengkang dari tim yang bermarkas di Staples Center tersebut. Seperti yang dikutip dari Sport Rageous, Jumat (29/7/2016), Bulls coba memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan Griffin.

Demi bisa melancarkan rencana tersebut, Bulls dikabarkan siap menukarkan dua pemainnya. Dua pemain yang diprediksi bakal masuk dalam negosiasi transfer Griffin adalah Taj Gibson dan Nikola Mirotic.

Selain dua nama tersebut, Bulls juga kabarnya siap untuk memberikan gaji besar untuk sang pemain, jauh lebih besar daripada yang diterimanya di Clippers. Akan tetapi, langkah Bulls tersebut bisa saja terganjal karena ada tiga tim lain yang juga merekrut sang pemain.

Tiga tim yang dimaksud adalah Toronto Raptors, Sacramento Kings, dan Charlotte Hornets. Sejauh ini baru Raptors yang serius ingin mendapatkan Griffin. Meski demikian, pihak Clippers bukan tanpa usaha dalam mempertahankan sang pemain. Gaji besar siap digelontorkan untuk mempertahankan Griffin dari kejaran tim lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini