Share

Hot Sport: Kepindahan Wade ke Bulls Buat Ace Knicks Terkejut

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2016 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 36 1450393 hot-sport-kepindahan-wade-ke-bulls-buat-ace-knicks-terkejut-Q9sd2FVinf.jpg Dwyane Wade (Foto: Getty Images)
A A A

CHICAGO – Kepindahan Dwyane Wade ke Chicago Bulls dari Miami Heat mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak, pemain veteran di NBA tersebut memang lekat sekali dengan Heat. Bahkan ia sudah membela Heat sejak pertama kali berkarier di NBA pada 2003.

Kepindahan pebasket berusia 34 tahun tersebut turut membuat terkejut pemain andalan New York Knicks, Carmelo Anthony. Dirinya tidak percaya ketika pertama kali mendengar Wade memilih untuk meninggalkan Heat.

“Saya sangat terkejut. Dari sisi tertentu hal itu (kepindahan Wade) merupakan hal yang sangat sulit untuk dilihat. Sangat sulit melihat dirinya menggunakan seragam lain selain seragam Heat,” kata Anthony seperti dikutip dari ESPN, Jumat (29/7/2016).

“Namun itu sudah terjadi, dan saya memiliki kesempatan untuk berbicara kepadanya dan duduk bersamanya. Saya mendengarkan lubuk hatinya yang paling dalam soal apa yang terjadi. Dia saat ini lebih damai. Ketika dirinya merasa demikian, saya pun sama,” jelasnya.

Bersama Heat, Wade membukukan cukup banyak prestasi. Diantaranya yakni sukses mendapatkan tiga kali gelar juara NBA pada 2006, 2012, dan 2013. Lalu pemain yang berposisi sebagai shooting guard tersebut juga masuk dalam tim All-Stars sebanyak 12 kali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini