Share

Daniel Ricciardo Berharap Balapan F1 Selalu Berlangsung dalam Kondisi Hujan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2016 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 37 1449663 daniel-ricciardo-berharap-balapan-f1-selalu-berlangsung-dalam-kondisi-hujan-e4D9V0EfWA.jpg Daniel Ricciardo (Foto: AFP)
A A A

MILTON KEYNES - Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, berharap balapan Formula One (F1) di paruh kedua musim 2016 selalu berlangsung dalam kondisi hujan. Ricciardo mengungkapkan, wet race merupakan peluang besar baginya memenangkan balapan.

Ricciardo sejauh musim ini belum sekali pun memenangkan balapan. Raihan terbaiknya adalah posisi kedua yang didapatkannya saat mengaspal di GP Monaco.

Menurut Ricciardo, ia sejatinya memiliki peluang untuk memenangkan balapan. Hanya, peluang tersebut akan lebih besar didapatkannya apabila membalap dalam keadaan hujan.

“Mungkin balapan di saat hujan merupakan satu-satunya peluang nyata bagi saya memenangkan balapan,” kata Ricciardo, sebagaimana diberitakan Formula Spy, Jumat (29/7/2016).

“Sekarang kami sudah dekat dengan Ferrari. Jadi semoga kami bisa terus mempertahakannya dan mencoba melakukan yang terbaik,” sambung pembalap berkebangsaan Australia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini