Share

Jenson Button Enggan Khawatirkan Masa Depannya

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2016 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 37 1449666 jenson-button-enggan-khawatirkan-masa-depannya-w1YHtk3wgA.jpg Jenson Button (Foto: Reuters)
A A A

SURREY - Pembalap McLaren-Honda, Jenson Button, belum tahu akan apakah masih akan membalap di ajang Formula One (F1) pada musim depan. Meski demikian, Button mengaku enggan terlalu memikirkan dan mengkhawatirkan masa depannya.

Usia Button tidak lagi muda yakni 36. Dengan usia tersebut, pembalap berkebangsaan Inggris pun dikhawatirkan sudah berada dalam akhir kariernya di F1. Apalagi, hingga kini McLaren belum memberi kepastian apakah masih akan menggunakan jasanya musim depan.

Button sendiri mengaku penasaran dengan masa depannya. Menurutnya, segala kemungkinan soal masa depannya masih bisa terjadi. Karena itulah ia pun memilih santai menghadapinya.

“Ya, (saya melihat diri saya) di mana saja. Apakah itu akan tetap berada di Formula One atau tempat lainnya, saya tidak tahu. Tapi, tak ada yang harus dikhawatirkan!” seru Button, seperti dimuat laman resmi F1, Jumat (29/7/2016).

“Saya juga bersemangat soal masa depan saya! Mungkin September (baru bisa dipastikan soal masa depannya),” sambung juara dunia satu kali F1 itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini