Share

Nico Rosberg Berharap Dukungan Publik Hockenheim

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2016 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 37 1449667 nico-rosberg-berharap-dukungan-publik-hockenheim-7pOcADVkPR.jpg Nico Rosberg (Foto: AFP)
A A A

BRACKLEY - Para pembalap Formula One (F1) pada akhir pekan ini akan saling bertarung di Sirkuit Hockenheimring, Jerman. Pembalap Tim Mercedes, Nico Rosberg, berharap dapat dukungan lebih banyak dari publik Hockenheim.

Tak heran mengapa Rosberg sangat berharap dukungan Hockenheim. Sebagaimana diketahui, pembalap berusia 31 tahun tersebut berasal dari Jerman. Karena itu, ia yakin dukungan dari masyarakat kampung halaman sangat berguna untuknya.

“Saya senang bisa kembali ke mobil dan khususnya membalap di rumah saya sendiri. Selalu ada dorongan luar biasa tiap kali membalap di Jerman,” kata Rosberg, sebagaimana diberitakan Guft Today, Jumat (29/7/2016).

“Semoga saya bisa mengulang hasil dan performa yang baik pada kali ini untuk para fans dan semua orang di Mercedes,” sambung anak dari mantan pembalap F1, Keke Rosberg, tersebut.

Rosberg saat ini bertengger di posisi dua klasemen pembalap sementara dengan raihan 186 poin. Ia tertinggal enam poin dari rekan setimnya Lewis Hamilton yang duduk di puncak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini