Share

Massa: Semua Orang Ingin Melihat Schumi Segera Sadarkan Diri

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2016 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 37 1449827 massa-semua-orang-ingin-melihat-schumi-segera-sadarkan-diri-QH749BTkRG.jpg Michael Schumacher (Foto:AFP)
A A A

MAINZ – Sudah hampir tiga tahun mantan pembalap Formula One (F1), Michael Schumacher mengalami koma. Hal itu terjadi usai pria berkebangsaan Jerman tersebut mengalami sebuah kecelakaan saat sedang bermain ski es di daerah penggunungan Alpen.

Meski sempat beberapa kali dikabarkan sudah mengalami kemajuan dalam proses pemulihan cederanya, Schumacher masih belum menyadarkan diri hingga saat ini. Maka dari itu, para orang-orang terdekat pemilik sapaan Schumi tidak henti-hentinya memberikan doa kepadanya.

Salah satu yang figur yang tidak pernah absen memberikan komentarnya adalah mantan rekan setim Schumacher, yakni Felipe Massa. Ia mengaku yakin bahwasang partnernya ketika memperkuat  Tim Scuderia Ferrari itu bakal segera pulih dari komanya tersebut.

“Saya mengenal Michael cukup baik, dan ia merupakan sosok yang tidak mudah menyerah. Saya sadar bahwa saat ini ia masih berjuang dan mungkin akan segera pulih dalam waktu dekat,” ucap Massa, seperti disadur Motosport, Jumat (29/7/2016).

“Dan ketika waktunya itu tiba, maka akan menjadi hari yang sangat luar biasa untuk kami dan seluruh pendukungnya. Sebab tidak ada satupun orang yang ingin terus melihat dirinya seperti itu (mengalami koma),” tuntas pembalap asal Brasil tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini