Share

Marquez Pembalap Terpintar di MotoGP 2016

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2016 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 38 1450368 marquez-pembalap-terpintar-di-motogp-2016-st9GfAgevB.jpg Marc Marquez (Foto: AFP/Robert Michael)
A A A

LESMO – Jika ada pemilihan rider terbaik di paruh musim, mungkin Marc Marquez-lah yang bakal memenangkan gelar tersebut. Bagaimana tidak, pembalap tim Repsol Honda tersebut tampil begitu menjanjikan di paruh pertama musim 2016.

Pujian bahkan dilontrakan oleh Manajer Tim Movistar Yamaha, Wilco Zeelenberg. Menurutnya rider berjuluk The Baby Alien tersebut merupakan pembalap terpintar yang ada sepanjang berlangsungnya musim ini.

“Tampaknya Marc adalah pembalap terpintar sejauh ini. Dia juga banyak terjatuh, tetpi selalu tiba di momen yang tepat untuk kembali,” ujar Zeelenberg seperti disitat dari Crash, Jumat (29/7/2016).

“Bahkan ketika di Sachsenring dia mengalaminya. Dia bisa membahayakan dirinya sendiri dari hal itu,” tambahnya singkat.

Saat ini Marquez masih memimpin klasemen sementara MotoGP dengan raihan 170 poin. Rider yang menggunakan nomor 93 tersebut unggul 48 poin dari pembalap yang berada di posisi kedua yakni Jorge Lorenzo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini