Share

MotoGP Musim 2016 Sangat Aneh

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2016 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 38 1450370 motogp-musim-2016-sangat-aneh-iD9HdXOkD1.jpg MotoGP (Foto: Motogp.com)
A A A

LESMO – MotoGP musim 2016 menyajikan persaingan yang cukup ketat di awal-awal kompetisi. Namun memasuki paruh musim, Marc Marquez dari tim Repsol Honda bak mendominasi kompetisi dan duduk manis di puncak klasemen.

Jika dilihat gambaran besarnya, sebenarnya pesaing Marquez seperti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo juga tampil memukau. Rossi telah mengoleksi dua kali kemenangan, sementara Lorenzo sudah tiga kali menjadi juara pertama.

Menurut Manajer Movistar Yamaha, Wilco Zeelenberg, musim ini merupakan musim yang aneh. Sebab meskipun Marquez mendominasi, tetapi rider muda asal Spanyol tersebut juga menurutnya sama-sama kesulitan seperti rider lainnya.

“Ini adalah musim yang aneh dan Anda tidak bisa mengatakan sesorang lebih kuat daripada yang lainnya,” terang Zeelenberg seperti dikutip dari Crash, Sabtu (30/7/2016).

“Marc memimpin musim ini dengan 48 poin, tetapi dia juga merasakan kesulitan sama seperti rider lainnya,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini