Share

Manor Raih Hasil Positif di Latihan Bebas GP Jerman

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2016 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 30 37 1450620 manor-raih-hasil-positif-di-latihan-bebas-gp-jerman-euX7vLmNRB.jpg Dave Ryan. (Foto: Yahoo Sport)
A A A

HOCKENHEIM – Bos Manor Racing, Dave Ryan menilai positif kinerja timnya kala mengikuti latihan bebas. Menurutnya, jet darat milik Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto dapat melaju dengan baik di Sirkuit Hockenheimring, Jerman.

Wehrlein dan Rio bersaing dengan baik kala mengendarai jet daratnya. Mereka mampu bersaing dengan memiliki selisih jarak 0,2 detik.

Wehrlein membubuhkan waktu tercepatnya dengan 1 menit 18,193 detik dengan berada di urutan ke-19. Sedangkan Rio berada di posisi ke-21 dengan membubuhkan waktu 1 menit 18,591 detik. Lantas, Ryan mengaku timnya bakal bekerja keras jelang mengikuti babak kulafikasi, dan optimistis mampu memperebutkan urutan start di posisi ke-16.   

“Cukup positif di hari pertama, kami berhasil membaca kinerja mobil dengan baik. Alhasil, sekarang kami melakukan evaluasi data dan memutuskan cara terbaik untuk besok,” ucap Ryan seperti dalam pernyataan pers yang diterima Okezone, Sabtu (30/7/2016).

 “Kami cukup kompetitif dibandingkan mobil lainnya. Kami cukup dekat dengan perbedaan 0,2 detik. Setelah melalui uji coba yang baik pada hari ini, kami bisa bersaing untuk berada di urutan ke-16,” tuntas pria asal Selandia Baru tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini