Share

Wehrlein Puas dengan Peningkatan Waktunya di Latihan Bebas GP Jerman

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2016 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 30 37 1450660 wehrlein-puas-dengan-peningkatan-waktunya-di-latihan-bebas-gp-jerman-4Nfoh7c995.jpg Pascal Wehrlein. (Foto: Formula1)
A A A

HOCKENHEIM – Pembalap Manor Racing Team, Pascal Wehrlein mengaku senang usai mengikuti rangkaian latihan bebas hari pertama di Sirkuit Hockenheimring, Jerman. Menurutnya, timnya telah membuat sebuah kemajuan.

Tercatat, Wehrlein pada sesi pertama menempati posisi ke-22 dengan catatan waktu 1 menit 19,975 detik. Pada kesempatan kedua, pembalap berpaspor Jerman tersebut memperbaiki catatannya yaitu 1 menit 18,193 detik dengan menempati posisi ke-19.

Driver didikan Mercedes tersebut mengaku tak melakukan pilihan ban yang tepat pada uji coba pertama. Tak ayal, pada kesempatan kedua, ia menggunakan karet bundar tipe supersoft untuk memperbaiki catatan waktunya. Ia pun optimistis jelang babak kualifikasi nanti untuk bisa meraih hasil lebih baik.

“Untuk permulaan, waktu lap tercepat saya dicetak dengan menggunakan ban soft, sehingga waktu lap tidak representatif. Namun, pada latihan kedua kami berada di strategi yang sama seperti yang lain dan kami berada tak jauh dari para peserta lain di sekitar kami, lantas ini merupakan pertanda baik,” kata Wehrlein seperti dalam pernyataan pers yang diterima Okezone, Sabtu (30/7/2016).

 “Saya benar-benar ingin menunjukkan pekerjaan yang baik secara keseluruhan pada akhir pekan nanti,” tuntas pembalap berusia 21 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini