Share

Diragukan Tampil karena Iritasi Mata, Button Siap Membalap di GP Jerman

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2016 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 30 37 1450662 diragukan-tampil-karena-iritasi-mata-button-siap-membalap-di-gp-jerman-02aEDhuRhp.jpg Jenson Button. (Foto: The Guardian)
A A A

HOCKENHEIM –  Pembalap McLaren Honda, Jenson Button mengaku siap membalap pada seri ke-12 GP Jerman. Kendati sebelumnya, sempat diragukan tampil akibat mengalami iritasi mata.

Button mencatatkan latihan bebasnya dengan catatan terbaiknya yakni 1 menit 17,087 detik. Usai melakukan uji coba pria asal Inggris tersebut dilarikan ke rumah sakit untuk jalani pemeriksaan mata sebagai langkah antisipasi.

Beruntung, ia mendapatkan perawatan dengan cepat dari pihak medis. Lantas, jawara Formula One (F1) musim 2009 tersebut memberikan kabar terbarunya melalui akun media sosial twitter miliknya.

“Dalam perjalanan kembali ke Hockenheim dari rumah sakit Mannheim untuk pemeriksaan mata, ada ditemukan  benda, dan itu telah dilakukan pengambilannya. Semua baik-baik saja untuk perlombaan besok,” tulis Button lewat akun Twitter miliknya @JensonButton, Sabtu (30/7/2016).

Saat ini Button menghuni peringkat ke-15 di klasemen balap sementara. Ia hanya empat kali finis dengan mendapatkan nilai 13 dari 11 balapan musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini