Share

De Puniet: Saya Telah Menemukan Suksesor Marquez!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2016 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 30 38 1450780 de-puniet-saya-telah-menemukan-suksesor-marquez-DiYdPwYmeh.jpg Fabio Quartararo (Foto: AFP)
A A A

MATTIGHOFEN – Jika ada pertanyaan siapa pembalap muda paling fenomenal dalam gelaran MotoGP beberapa musim terakhir, mungkin hanya terdapat nama Marc Marquez yang akan mencuat dalam benak Anda.

Ya, sejak memperkuat Tim Repsol Honda pada MotoGP 2013, Marquez memang sukses menunjuk performa yang luar biasa. Bahkan, ia mampu meraih status juara dunia pada musim debutnya di MotoGP, hingga akhirnya mendapatkan julukan The Baby Alien.

Dengan keberhasilan Marquez menyaingi kehebatan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Daniel Pedrosa di MotoGP, membuat banyak pembalap-pembalap muda pun kini mulai menjadikan sebagai inspirator. Namun, sedikit yang benar-benar bisa mendekati kesuksesan Marquez.

Akan tetapi terdapat satu pembalap belia yang diyakini bisa mengejutkan banyak publik seperti yang dilakukan Marquez. Pembalap yang dimaksud adalah salah satu peserta di kelas Moto3, Fabio Quartararo.

Bahkan salah satu rider legendaris di MotoGP, Randy de Puniet, mengaku sangat terkesan dengan potensi yang dimiliki oleh pembalap Tim Leopard tersebut.

“Fabio merupakan pembalap muda yang sangat berkualitas dan memiliki pengalaman yang sudah matang dalam usia sangat muda. Saya melihat banyak kemiripan dirinya dengan Marc, semoga ia memiliki karier luar biasa di sini,” jelas De Puniet, seperti disadur Speedweek, Sabtu (30/7/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini