Share

Hot Sport: Marquez Butuh Lebih Banyak Kecepatan untuk Juarai MotoGP 2016

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2016 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 30 43 1450901 hot-sport-marquez-butuh-lebih-banyak-kecepatan-untuk-juarai-motogp-2016-yL9u4YZzB2.jpg Marc Marquez (Foto: Javier Soriano/AFP)
A A A

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memang melalui gelaran MotoGP musim 2016 dengan performa yang sungguh luar biasa. Bahkan hingga saat ini, pemilik julukan The Baby Alien itu masih kukuh di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP dengan raihan 170 poin.

Marquez sukses unggul 48 poin dengan juara bertahan sekaligus pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Dengan fakta tersebut, Marquez pun kini disebut-sebut sebagai kandidat terdepan untuk merengkuh gelar juara dunia di MotoGP musim ini.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Marquez sendiri beberapa waktu lalu. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut pun mengaku masih membutuhkan lebih banyak kecepatan dari motor Tim Honda yang dikendarainya, yakni RC213V.

“Mungkin selama sesi paruh pertama, saya merupakan pembalap yang paling konsisten. Akan tetapi saya bukanlah pembalap yang tercepat,” ucap Marquez, seperti dilaporkan oleh Marca, Sabtu (30/7/2016).

“Maka dari itu, saya berharap kami bisa memperbaiki kekurangan ini saat di paruh kedua nanti. Saya rasa hanya itu yang kami butuhkan untuk bisa jadi juara dunia di sini (MotoGP 2016),” tandas pembalap berusia 23 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini