Share

Hot Sport: Rio Haryanto Dapat Sponsor Anyar Jelang GP Jerman

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2016 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 30 43 1450905 hot-sport-rio-haryanto-dapat-sponsor-anyar-jelang-gp-jerman-JxDeFJ3dFR.jpg Rio Haryanto (Foto: REUTERS)
A A A

HOCKENHEIM – Tim yang dibela Rio Haryanto, Manor Racing, mendapatkan sponsor baru untuk balapan di GP Jerman. Tim yang berbasis di Banburry, Inggris tersebut menjalin kerja sama dengan pengembang aplikasi asal Jerman yakni VOYZ.

Seperti dikabarkan Manor Racing lewat akun Facebook resminya, Sabtu (30/7/2016), Manor bermitra dengan sebuah pengembang aplikasi VOYZ yang merupakan komunikasi cara baru. Logo VOYZ akan terpampang pada bagian sayap mobil Rio maupun Pascal Wehrlein kala mengaspal di Sirkuit Hockenheimring, Jerman.

Tak disebutkan secara terperinci berapa lama kerja sama kedua belah pihak. Namun, baik Manor maupun VOYZ memiliki visi yang sama yakni memberikan kecepatan dan efisiensi.

VOYZ menyusul langkah perusahaan seperti Pertamina, aplikasi musik Shazam, dan Airbnb dalam mendukung tim Manor Racing. Sebab, balap Formula One (F1) kini merupakan salah satu olahraga elit yang sangat bergengsi di dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini