Share

Dallas Mavericks Resmi Perpanjang Kontrak Dirk Nowitzki

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2016 02:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 31 36 1451093 dallas-mavericks-resmi-perpanjang-kontrak-dirk-nowitzki-YbOrWtZR91.JPG
A A A

DALLAS – Para pendukung Dallas Mavericks boleh bernapas lega. Pasalnya, ace mereka, Dirk Nowitzki resmi menandatangani kontrak baru berduarsi dua tahun. Seperti dilansir ESPN, Minggu (31/7/2016), kontrak ini bernilai mencapai USD50 juta!

Sang power forward veteran yang juga mahir bermain sebagai center tersebut  sebelumnya sempat membuat fans Maverick khawatir lantaran tak kunjung mencapai kesepakatan soal kontrak baru. Ini ditambah kabar yang menyebutkan kalau Chicago Bulls sangat berminat mendapatkan tanda tangan Nowitzki.

Nowitzki yang juga merupakan andalan Timnas Jerman, memang tak terbantahkan sebagai ikon Mavericks. Ia sudah memperkuat tim sejak 1998 dan sangat berjasa membawa Mavericks merebut cincin juara NBA pada 2011 lalu. Ia bahkan menjadi MVP di NBA Finals.

Sementara itu, untuk musim depan Mavericks juga sudah sukses mendatangkan beberapa pemain seperti duo Golden State Warriors, Andrew Bogut dan Harrison Barnes serta mantan punggawa Portland Trail Blazzers, Wesley Johnson.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini