Share

Lebih Baik dari Sauber dan Toro Rosso, Rekan Rio Haryanto Mengaku Puas

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2016 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 31 37 1451119 lebih-baik-dari-sauber-dan-toro-rosso-rekan-rio-haryanto-mengaku-puas-mX6DrrMOle.jpg Pascal Wehrlein. (Foto: Formula1)
A A A

HOCKENHEIM – Pembalap Manor Racing Team, Pascal Wehrlein puas dengan hasil kualifikasinya di GP Jerman. Ia membubuhkan waktu tercepatnya 1 menit 16,717 detik dengan mengawali lomba di urutan ke-18.

 Pada babak kualifikasi, pembalap asal Jerman tersebut nyaris masuk pada sesi kedua (Q2). Ia terpaut 0,15 detik untuk bisa memperebutkan 10 besar, meski gagal, ia puas bisa mengasapi tim Sauber dan Torro Rosso yang berada di belakangnya.

Driver didikan Mercedes tersebut menambahkan, hasil yang didapatkannya tak lepas dari kerja keras tim. Tak ayal, ia bertekad untuk bisa meraih hasil yang lebih baik di perlombaan.

“Ya, kami sangat dekat untuk bisa memasuki Q2, hanya terpaut 0,15 detik. Namun saya senang dengan hasil kualifikasi karena sukses berada di depan Sauber dan juga Toro Rosso,” ucap Wehrlein seperti dalam pernyataan pers yang diterima Okezone, Minggu (31/7/2016).

“Tim membuat pekerjaan yang sangat baik, saya berterima kasih kepada semuanya yang membantu. Pada balapan nanti, saya ingin terus meningkatkan performa, dan berharap mendapatkan hasil yang bagus,” tuntas pembalap berusia 21 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini