Share

Marquez: Pedrosa Emosional karena Belum Berprestasi

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2016 00:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 31 38 1451079 sempat-renggang-marquez-kembali-klarifikasi-soal-hubungannya-dengan-pedrosa-gkUSpww2L4.jpg Marc Marquez (kanan) dan Dani Pedrosa / Cycle World
A A A

AALST –  Rider kebanggaan Repsol Honda, Marc Marquez kembali mengklarifikasi saoal hubungannya dengan sang tandem, Dani Pedrosa yang sempat renggang. Seperti diketahui, Pedrosa memang sempat menuduh Honda Racing Corporation (HRC) hanya mendengarkan masukan dari Marquez terkait pemilihan mesin baru di uji coba pramusim awal tahun ini.

“Saya tak terlalu mempedulikan hal itu. Dani tahu Honda meminta kami berdua untuk kembali menjajal mesin baru itu di Jerez. Setiap rider pasti merasakan hal berbeda, tapi acuan Honda adalah catatan waktu. Catatan waktu tercepat saya dan Dani sama-sama diperoleh dari mesin baru ini,” ucap Marquez, seperti dilansir RACER, Minggu (31/7/2016).

“Memang benar bahwa motor ini lebih berat dan lebih sulit dikendarai. Mungkin mesin yang satu lagi lebih cocok untuknya. Tapi jika ada dua rider yang sama-sama cepat, maka rider yang lebih cepat akan lebih dipertimbangkan. Dalam hal ini, saya yang lebih cepat saat itu. Jadi komentar saya lebih penting. Itu wajar,” terang The Baby Alien.

“Saya yakin Dani hanya emosional sesaat, entah apa yang membuat Dani jengkel. Menurut saya ia tampil baik. Tapi, walaupun ia melakukan segalanya dengan baik, hasil signifikan belum dicapai. Mungkin ia merasa sedikit terpojok dan akhirnya mengeluarkan komentar ini. Saya yakin jika tak emosional, ia takkan mengatakan hal ini,” pungkas jawara MotoGP 2013 dan 2014 tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini