Share

Bautista Selangkah Lagi Gabung Aspar Ducati

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2016 01:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 31 38 1451090 bautista-selangkah-lagi-gabung-aspar-ducati-lU0yObbgDS.jpg Alvaro Bautista / Speedweek
A A A

FAENZA – Rider asal Spanyol yang kini masih membela panji Aprilia Gresini, Alvaro Bautista, diyakini akan segera resmi bergabung dengan Aspar Ducati untuk MotoGP musim depan. Hal ini diakui sang rider sendiri.

Bautista resmi terdepak setelah Aprilia dipastikan akan menggunakan jasa Sam Lowes dan Aleix Espargaro mulai musim depan. Bautista sendiri sempat  mengaku ogah hijrah ke World Superbike dan kini ia mengungkap kalau dirinya mendapatkan tawaran dari Aspar untuk mengendarai Desmosedici GP16 musim depan.

“Saya sudah sangat dekat dengan kesepakatan bersama Aspar, tapi segalanya belum selesai, jadi bisa dikatakan bahwa semuanya belum pasti pula,” ungkap Bautista seperti dimuat AS, Minggu (31/7/2016).

Team Principal Aspar, Jorge Martinez pun ikut angkat bicara terkait hal ini. “Kami nyaris mencapai kesepakatan dengan Alvaro, dan hanya butuh tanda tangannya. Kami juga menyadari ada beberapa detail kecil yang harus diselesaikan,” tutur Martinez.

Jika Bautista benar-benar membela Aspar, tandemnya sendiri memang belum ditentukan. Salah satu rider Aspar saat ini, Eugene Laverty memang menjadi kandidat terkuat setelah tampil cukup baik musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini