Share

Lorenzo Nikmati Liburan Bersama Mantan Rival Valentino Rossi

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2016 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 31 38 1451126 lorenzo-menikmati-liburan-bersama-mantan-rival-valentino-rossi-WYd4s8yxIz.jpg Jorge Lorenzo dan Max Biaggi. (Foto: AFP)
A A A

LUGANO – Cara berbeda dipilih setiap pembalap untuk menikmati liburan musim panas. Hal tersebut dilakukan oleh pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, untuk menenangkan pikirannya dari roda persaingan di MotoGP.

Jeda musim panas kali ini, sangat dimanfaatkan oleh X-Fuera -julukan Lorenzo. Dalam sosial media Instagramnya, kampiun MotoGP musim lalu itu, mengunggah fotonya tengah berada di Lugano, Swiss.

Lorenzo terlihat bersama dengan mantan pembalap rival Valentino Rossi yakni Max Biaggi. Pembalap asal Spanyol tersebut mengaku tersanjung kedatangan seorang yang spesial.

Setelah menghabiskan waktu liburan, para pembalap akan kembali melakoni balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, 14 Agustus 2016. Lorenzo saat ini berada di urutan kedua klasemen balap, ia terpaut jarak 48 poin dari Marc Marquez (Honda) yang berada di posisi pertama.

Special visit today at Lugano. 👌

A photo posted by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on Jul 29, 2016 at 6:12am PDT

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini