Share

Penting bagi Rossi Punya Mantan Juara Dunia di Dalam Timnya

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2016 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 31 38 1451244 penting-bagi-rossi-punya-mantan-juara-dunia-di-dalam-timnya-bQpq8PwWOZ.jpg Valentino Rossi (kanan) dan Luca Cadalora (Foto: AFP)
A A A

LESMO - Mantan pembalap MotoGP, Luca Cadalora, sejak Februari 2016 bergabung dengan Tim Movistar Yamaha untuk menjadi analis performa Valentino Rossi. Rossi menilai, penting baginya memiliki mantan juara dunia di kelas 250cc tersebut di dalam timnya.

Rossi menyatakan, Tim Movistar Yamaha sudah berniat mengajak Cadalora bekerja sama sejak musim dingin 2015. Beruntung ide tersebut dapat direalisasikan sehingga tim yang berbasis di Lesmo, Italia, itu bisa menggunakan jasa Cadalora musim ini.

Menurut Rossi, keberadaan Cadalora sangat berguna untuknya dan tim. Kemampuan dan pengalaman yang dimiliki Cadalora di MotoGP dinilai The Doctor -julukan Rossi- menjadi hal yang sangat penting untuk perkembangan timnya.

“Sudah jelas sangat berguna rasanya jika Anda memiliki mantan juara dunia di dalam tim, yang memiliki jumlah pengalaman yang luar biasa,” kata Rossi, sebagaimana diwartakan Speedweek, Minggu (31/7/2016).

“Dia memiliki hasrat yang besar dalam dunia motor balap. Saya ingin berterima kasih kepada Luca. Karenanya kami bisa sering mendapat informasi yang sangat tepat untuk mengatur motor,” sambung rekan setim Jorge Lorenzo itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini